ETIKA MANAJEMEN
Sebagaimana undang-undang anti korupsi dan regulasi dari pemerintah dan organisasi pengawasan anti korupsi diperketat secara global, kebutuhan social akan etika bisnis dan etika manajemen kian meningkat. Dengan pengukuhan Departemen Etika Manajemen di Hyundai Elevator di tahun 2007 dan perubahannya di tahun 2012, Hyundai Elevator terus memperkuat fungsi diagnostic kegiatan bisnisnya. Departemen Manajemen Etika ini memeriksa, mengevaluasi, dan meningkatkan kepatuhan dengan regulasi dan instruksi terkait keseluruhan aktifitas bisnis di Hyundai Elevator. Termasuk terlibat dalam berbagai aktifitas etika manajemen lainnya seperti menyediakan pelatihan yang relevan kepada karyawan dan berperan sebagai saluran informasi yang ekstensif terhadap manajemen etika. Berdasarkan "Etika" yang merupakan filosofi inti pada visi Hyundai Elevator, yaitu "Go Global!", Hyundai Elevator berfokus pada penguatan transparansi, kepatutan, dan akuntabilitas dalam bisnis, sembari mempromosikan kultur perdagangan yang adil dan kesadaran etika pada karyawannya.